Kamis, 20 Mei 2021

Surat cintaku untuk kalian

 Hello blog..

Wkwkwkwk 

Santai dong, bacanya pake nada santai aja gausah ngegas.. (

Tuh sapaan buat kalian para mengunjung blog_nya aku.

Para blogger di manapun kalian berada (


Hai semua…

Bagaimana kabar hati dan diri hari ini? masih bersedih hati atau sudah merasa lebih baik lagi?

Lama banget ya rasanya tak bersua dengan rangkaian kata yang entah masihkah bermakna?

Itulah aku,

Mengaku pecinta aksara, namun nyatanya masih sering mengabaikannya. Ngakunya cinta eh malah ngilang. Ghosting juga nih aku berarti… wkwkwkwk :D 


Yauda gapapa dah..

Yang penting sekarang kita bersua lagi.

Emang ya, 

Suuusaaaaah banget tau yang namanya istiqomah. Memulai itu emang susah, tapi mempertahankan dengan istiqomah hingga berakhir dengan indah itu yang ga mudah.

Ya kayak tulisan ini contohnya..

Munculnya hanya di saat tertentu aja, pengennya sih muncul di setiap waktu. Tapi kadang mood sama idenya yang suka kabur mulu.


Tiba-tiba aja ngerasa kangen sama blog ini.

Sedikit cerita ya,

Blog ini tuh udahh lama banget dibuatnya. Mungkin sejak aku MTs deh kayaknya. Kalau ngga tahun 2011/2012 an deh. Itu zaman dimana sosmed belum kayak sekarang. Facebook aja masih beberapa yang punya. Apalagi kayak instagram, whatsapp, tiktok, tuh semua belum se hits sekarang. Email aja juga palingan hanya satu dua orang yang punya. Tapi senengnya aku, aku udah ngelahirin blog ini loh di masa itu. Dulu pas lahiran blog ini bingung juga mau diisi tulisan apa. Soalnya dari dulu emang suka banget nulis, sejak MI deh atau  bahkan sejak awal aku bisa nulis, itu aku udah mulai bikin puisi-puisi dan pantun. Ya akhirnya awal lahirnya blog ini pun kuiisi dengan puisi. Bisa di cek deh di postingan tahun 2012 kayaknya masih ada. Biar kalian tau, puisi jaman dulu tuh kek gimana. Belum hits firsa besari atau boy candra kayak sekarang. Jadi ya, masih ocehan alami gitu. Belum ala ala indie atau milenial sekarang. (

Terus ada juga postingan review film, proposal-proposal kuliah atau organisasi, ya banyak deh warna warni isi blogku ini. pengennya tuh bermanfaat buat pembaca, tapi ya gitu. Niatnya musiman deh, jadi isi postingannya juga musiman. Wkwkwk

Terus sejak pandemic kemarin, 

Ku manfaatin juga deh blog ini buat ngasih materi pembelajaran ke anak-anak didik aku di Madrasah Aliyah (MA) Darussalam. Ya daripada ga kepake yauda ku pake pembelajaran daring lah ya, jadi jangan kaget kalo kalian nemuin materi-materi anak SMA di blog ini.

Fyi,

Scroll aja ke postingan lama,

Pasti banyak quote atau puisi yang insya allah baper deh.

Wkwkwkwk :D

Oke deh,

Kurasa cukup sapaan untuk mengawali kembali…

Semoga deh ya,

Habis ini ocehanku melalui rangkaian kata ini bisa lanjut dan nemenin kalian lagi di waktu yang tepat…


Sincerely

@fath_azzahraa07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar