Kamis, 14 April 2016

Teruslah menjadi Musuhku



           Ketika ketidak senangan muncul dalam sebuah tim. Bukan hal yang tidak mungkin, akan menimbulkan efek yang tidak biasa bagi anggota tim tersebut. Bahkan, bisa saja aka nada kesalahan-kesalahan fatal yang dihasilkan.

            Hal itulah yang seharusnya dimusnahkan dalam suatu tim ataupun organisasi apapun bentuknya. Namun tak semudah menghapus tulisan pensil dengan karet penghapus. Semua itu butuh proses yang tak semudah membalik telapak tangan.

            Aku adalah salah satu orangnya. Seorang yang selalu berusaha penuh untuk tidak membenci seseorang-seseorang yang berusaha penuh untuk tidak membenci seseorang. Seseorang yang berusaha tidak apatis pada orang lain. Suatu hal yang sedikit bertentangan, antara tidak membenci dan tidak apatis.  Jika kamu adalah orang yang membuatku berusaha, aku akan sangat berterima kasih. Jika tingkah lakumu untuk ke depannya mampu membuatku tidak berbalik badan.

            Namun jika kamu makin gencar menciptakan ketidaknyamanan untukku, mohon maaf seribu maaf jika akan ada dua pilihan. Aku atau kamu yang melangkah pergi. Karena Hidupku adalah Tantanganku. 

Surabayaku, 26 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar