Kamis, 15 Desember 2016

Tak ada jumpa



Terasa begitu lama...
Hati ini tak menyatu denganmu,
Keheningan malam,
Yang selalu menyimpan jutaan misteri..
Tak pernah sedikit pun,
Terbuka sedikit cela tuk menghapusmu dari memoriku..
Aku tak pernah membenci malam..
Yang bahkan tak pernah memiliki rasa benci
Malam selalu menenangkan,
Dengan kisah yang tak pernah berhenti
Bahkan, aku merindukan dia sahabat..
Lama sekali tak bersua dengannya...
Aku begitu berharap padamu sang malam,
Sampaikan salam rinduku padanya..
Begitu rindu hati ini dengan ide-ide jeniusnya.
Tak ingin sebenarnya semua itu berakhir
Namun apalah daya, waktu enggan mempertemukan..
Dengan malam yang pernah terlalui sebelumnya,
Do’aku selalu menyertaimu
Dengan penuh harap
Atas jalan apapun yang kamu lalui
Semoga aku diizinkan
Bertemu dan melintas tapak langkah yang pernah kau temui
Kata-kata motivasi itu selalu terngiang
Semoga mampu membawanya pada hari-hari nyata..
201116

Tidak ada komentar:

Posting Komentar