Jumat, 03 Februari 2017

tak tau



Aku udah nggak tau lagi apa yang harus kuketahui...
Aku juga tak tau apa yang seharusnya akan ku tulis saat ini.
Karena bahkan tak ada lagi kata yang mampu untuk ku rangkai, walau hanya untuk mengungkapkan apa yang ada di fikiran atau hatiku saat ini.
Kata apapun yang tertulis seakan tak pernah mampu memaknai apa yang sesungguhnya ada.
Aku tak tau lagi..
Kemana waktu akan membawa kaki ini melangkah..
Harus pada siapa
Dan harus kemana lagi
Aku mencari
Semua itu seakan sirna
Aku tersesat
Aku terjebak
Aku tak tau arah
Kemana aku harus menuju
Hati dan fikiranku seakan benar-benar mati
Namun raga ini masih bernyawa
Aku ingin pergi,
Aku tak ingin berada disini
Tapi aku juga tak tau aku ingin berada dimana untuk saat ini
Aku tak ingin ada di dunia
Aku tak ingin ada dalam kehidupan ini
Aku hanya ingin berada dalam khayalan
Dunia impian,
Dunia imajinasiku sendiri
Yang bahkan saat ini tak tau apakah masih ada...

Aku terjatuh...
Namun aku tak ingin ada air mata menemaniku saat ini

Tuhan...
Jika aku boleh memilih, aku tak ingin berada di dunia ini
Aku tak ingin merasakan apapun yang saat ini kurasakan
Andai aku boleh memohon,
Aku tak ingin memiliki hati yang bisa mencintai, menyayangi atau bahkan membenci...
            Aku ingin meminta padaMu Tuhan,
            Bawa pergi semua rasa yang ada padaku saat ini
Aku tak ingin mencintai siapapun
Aku juga tak ingin membenci siapapun
Aku tak ingin ada hati yang tersakiti
Atau menyakitiku..
            Aku lelah Tuhan..
            Lelah selelah-lelahnya..
Mengapa harus ada pertemuan..
Mengapa Tuhan..
Kau harus mempertemukanku dengannya
Mengenalkan dia kepadaku..
Bahkan membawa masuk dalam kehidupanku...
            Aku tak ingin ada nama yang tersimpan..
            Untuk hari ini dan selanjutnya...
Mengapa aku harus mengenal mereka
Jika aku tak pernah tau apa makna semua pertemuan ini..
            Tuhan..
            Jika aku boleh memohon,
            Aku tak ingin bisa mencintai
            Jika semua itu akan kembali pergi..

Kedamean, November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar