Selasa, 14 Februari 2017

Hanya Mampu Tersenyum

Aku tak pernah tau misteri Tuhan
Namun senantiasa kujalani scenario-Nya
Tak pernah sedikit pun terlintas dalam benakku
Semua akan benar-benar berakhir
Haruskah dengan cara seperti ini??
Dengan akal sehat yang benar-benar hilang
Satu hal yang sangat diluar jangkauan logika
Kejeniusan yang benar-benar sirna
Mungkin, aku benar-benar harus menambah rasa syukurku pada-Nya
Seberat dan sesulit apapun
Allah akan selalu menolong sang hamba
Nikmat apa yang kau dustakan???
Makasih Tuhan
Kau benar-benar menyelamatkanku
Dari logika yang terbunuh
Kini aku kembali menjadi aku
Bersama harapan dan impian yang kumiliki
Untuk meraih duniaku…
Inilah aku,
Dengan kekuranganku…
Namun aku,
Akan selalu meraih cita-citaku
Tuk kupersembahkan pada orang yang terindah dalam hidupku..
Thanks God….



Gresik, 18 Feb ‘16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar