Selasa, 07 Juni 2016

Semangat Baru Ara



Entahlah…
Ara pun bingung dengan jalan kehidupannya. Yang ada hanya sebuah kobaran amarah, melihat keluarganya di ambang kehancuran. Tak ada yang perlu disalahkan memang, “Mungkin memang aku yang salah ditakdirkan untuk dilahirkan dari keluarga ini,” Gumam Ara dalam hati.
     Namun Ara pun teringat akan perkataan Soe Hok Gie dalam bukunya yang berjuddul “Catatan seorang demonstran” yang mengatakan bahwa tak ada manusia yang bisa memilih dari mana atau kelompok mana ia dilahirkan. Yah, mungkin itulah yang disebut dengan takdir.
     Hamper setiap hari air mata menemani hari-harinya. Karena memang mengingat begitu pedih lika-liku kehidupannya. Pahit yang harus dijalaninya.
     Namun ara begitu bersyukur kalau saat ini dia merasa memiliki saudara baru yang ia inisialkan “CG”. Dia yang menjadi semangat Ara saat ini. Ara selalu ingin berada di dekatnya. Karena setiap ada diketnya yang ada hanya energy positif.
     Hanya harapan yang saat ini tersimpan, berharap aka nada keajaiban Tuhan. Tuk membalas tetesan-tetesan air mata yang selama ini terlinang. Semoga mendapat kemudahan akan jalan kehidupannya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar