Rabu, 26 Oktober 2016

Gresik Kenangan

Disinilah aku malam ini...
Di kota kecil penuh kenangan,
Kota yang menyimpan berjuta kisah
Gresik...
Kota kelahiranku....
    Bahkan entah mengapa malam ini aku merasa tersimpan sebuah kenangan yang membawa ketenangan untukku,
Karena malam ini aku berada di kamar kecilku ditemani irama musik yang begitu kusukai seakan membawa fikiranku serasa melayang...
    Disaat sebelumnya aku merasa kepalaku begitu berat, hingga separuh dari hariku kupilih untuk kugunakan menggeletakkan kepalaku. Hingga pada akhirnya kupilih untuk pulang ke kampung halaman,
    Disinilah aku memilih menutup hariku...
    Mungkin ini sedikit pilihan Tuhan yang diberikan kepadaku....
Memang kurasa begitu lama aku melupakan moment seperti ini...
Apalagi ketika aku resmi menyandang Mahasiswa...
Tak pernah sedikitpun kucoba mendekati...
Saat-saat aku terpaku bersama diamnya malam...
    Untuk saat ini aku pun berusaha menghapuskan semua kisah-kisah kelam di masa silam...
    Karena disini aku masih menggenggam erat apa impianku....
Kuyakini apa yang ku cita-citakan...
Raihlah apa yang ingin kamu raih,
Cintai apapun yang ingin kamu cintai,

Genggamlah apa yang ingin kamu genggam...
Gresik,10 Oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar