Kamis, 26 Mei 2016

detik ini

Apalagi..??
Salah lagi bukan,,
Terimakasih untuk waktunya...
Manja..?
Haruskah kata itu..
apa memang aku seperti itu..?

Mungkin jika aku boleh menyatakan, ada suatu hal dibalik manja itu,.
mungkin,
itulah naluri Seorang perempuan..
Seorang gadis kecil yang manja karena mencari sebuah perhatian, namun bukan pengemis perhatian...

 Maaf jika itu membuatku begitu salah di matamu

apa aku memang ditakdirkan untuk selalu sendiri.
apa aku tidak ditakdirkan merasakan sebuah cinta,

Sudah cukup cinta keluargaku hilang.

sahabat pun tak ada di sisi

Namun, apa aku tak pantas bersama seorang yang disebut kekasih hati...

Cukup...
Kau mampu membuatku meneteskan air mataku di malam yang kurasa begitu tenang sebelumnya..

aku ingin pergi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar