Rabu, 16 November 2016

Kisah baru yang tersampaikan

Aku kembali menemukan kata yang lebih pantas memberi makna pada kisahku..
Maaf...
Dan Terimakasih
Kata itulah yang berhasil ku temukan di sore hari ini..
Menemaniku menutup lelahnya hati saat tak ada lagi tempat berlabuh,
Tak pernah berhenti mengharap Ridho pada Sang maha Kasih,
Miliki hati yang selalu bisa memafkan,
Untuk apapun dan siapapun..
Jika kamu bertanya siapakah aku..
Inilah aku, seperti yang kamu lihat
Bukan siapa-siapa
              Jika kamu pun bertanya dimana aku berada
              Maka disinilah aku berada saat ini..
Satu hal yang sempat terlupakan olehku,
Ketika aku sudah diberi kesempatan berada disini
Terimakasih
Kata yang selalu kuharap bisa mewakili segalanya
Terimakasih Tuhan..
Atas segala apa yang kau Izinkan untukku
Hingga aku bisa berada disini
Satu hal yang harus kusadari
Aku tak boleh terjatuh...
Aku tak boleh tenggelam
Dalam berbagai hal apapun
Aku tak boleh terpuruk
Aku tetap harus bangkit
Aku diatas,
Aku tak boleh berada di dasar jurang keterpurukan
Yang tak pernah kuimpikan
Aku yakin..
Aku bisa
Aku punya mimpi..
Aku punya dunia impian
Yang bisa membawaku pergi dari tempat yang tak pernah kuinginkan saat ini
Aku bisa pergi
Dari semua hal yang kutau tak baik untukku
Aku tak boleh menyerah
Tak ada yang berhak menghancurkanku
Ini kisahku
Ini lembaran yang kan kutulis hingga akhir masaku
Terimakasih atas rasa yang telah tersampaikan
Aku tau..
Aku mencintaimu..
Aku menyayangimu..
Namun..
Aku juga membencimu...
Maafkan aku
Yang tak miliki kebaikan apapun
Tuk kupersembahkan padamu
Pada orang yang paling kucintai sekalipun
Atau bahkan paling ku benci
Dalam sejarah hidupku yang kumiliki
Kau tak tau
Dan tak kan pernah mampu mengetahui
Kisah yang tersimpan
Dengan penuh guratan makna
Yang tak kan mampu kau pahami...
Karena kau bukan siapa-siapa
Dan tak kan pernah menjadi siapapun
Atau apapun
Sampai kapanpun....

Dunia Tanpa Batas,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar